welcome

To My Blog... kunjungilah beberapa artikel menarik, yang bisa anda baca dalam keseharian, mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca. jangan lupa untuk meninggalkan coment sebelum meninggalkan blog kami. terima kasih

Senin, 06 Agustus 2012

0 Pribadi Berzikir")



Zikir menjadi kepribadiannya ALLAH tuujuannya rasullulah SAW tujuan dalam teladan  nya, dunia inipun mejadi surga sebelum surge sebenarnya, bumi menajdi masjid baginya, rumah kantor bahkan hotel sekalipun menjadi mushasla baginya, meja kerja, tempat tidur mejadi hamparan sajadah baginya,kalo dia bicara di  berdakwah, kalo dia terdiam diamnya zikir,napasnya tasbih,matanya penuh rahmat Allah penuh kasih sayang telinga nya terjaga, pikirannya baik sangka, tidak sinis tidak pesimis  dan tidak suka memponis,hatinnya subhanallah diam diam berdoa, tangan nya besedekah , kakinya bejihad, dia tidak mau melangkah sia sia, kekuatannya silaturahim, kerinduannya tegakan sariat Allah kalo memang tujuan maka sabar dan kasih sayang adalah strateginya, asmaaninah cita2nya tertinggi terpaku syahid dijalan Allah dan sungguh menarik, kesibukanya ia hanya asik memperbaiki dirinya tidak suka mencari kekurangan, apalagi Aib orang lain.hadirilah maslis majlis zikir raihlah ketentraman bathin dengan berzikir.
 Alam semesta ini senantiasa berzikir kepadanya, matahari, bulan bintang,terlihat atau tidak terlihat, semua berzikir kepadanya.bertasbih kepada Allah apa-apa yang ada dilangit dan apa-apa yang ada di bumi maha perkasa Allah lagi  maha bijaksana, inilah zikirnya alam semesta, Nabi MUHAMAD SAW pun yang terjaga zikirnya terhadap Allah SWT memelihara ingatan beliau kepadanya sehingga setiap langkah denyut jantung dan helaan napas beliau berjikir kepada Allah SWT. Aisyah R.a berkata, Rasullullah Saw berzikir setiap ada kejadian , YANABI SALAM ALAIKA, YA RASUL SALAM SALAM ALAIKA YA HABIB SALAM ALAIKA SALAWAT TULLAH ALAIKA, kami sayang kepada ya rasullulah, kami rindu kepadamu ya rasullah.

0 komentar:

Posting Komentar

Di buka saja

Pengikut

 

Ane ochit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates